Tutorial Rahasia Foto Menggunakan Smartphone

Photografi lanscape di Wikipedia didefinisikan selaku foto satu sisi dunia yang begitu luas serta tidak ada batasan, tapi dalam perkara lain cuma bisa disaksikan lewat kaca pembesar. Pengambilan gambar ini merupakan gestur daya tarik serta kecantikan alam. Ada tiga point khusus dalam photografi lanscape yang dapat dipakai untuk share narasi menurut pesan yang pengin Anda berikan supaya lebih dekat sama pemirsa foto Anda, atau bagaimana pesan dalam foto yang pengin Anda hadirkan itu gairah pada pemirsa dipotret Anda.

Pegang telpon ke kanan

Jaga tingkat telephone seluler waktu ambil gambar panorama depan yang lebar. Ini bisa kurangi timbulnya bayang-bayang gelap pada foto Anda waktu ambil foto lanscape dalam model pengambilan gambar.

Menunjuk jam yang benar

Simak jam yang benar untuk ambil gambar. Waktu terunggul untuk memphoto lanscape merupakan waktu matahari muncul atau tenggelam. Sebab sinar alami kurang silau serta lebih halus, waktu pengambilan gambar waktu kurun ini pun dikatakan sebagai jam emas dalam photografi.

Setting privat di telpon

Anda bisa mengontrol penyinaran camera telephone seluler pada rata-rata 03-05 untuk menaikkan keterangan warna, membuat cantik gambar lanscape, serta mengelak sinar berlebihan. Tidak hanya itu, bila camera telephone seluler Anda miliki pilihan ini, aktifkan focus camera untuk menunjuk model.

Pakai terapan camera selaku rekan

Anda bisa membuat camera telephone seluler Anda lebih bagus dibanding camera DSLR dengan memanfaatkan terapan camera telephone seluler. Beberapa camera telephone seluler tak miliki lensa wide-angle atau zoom, tapi terdapat banyak terapan yang dapat menukar spesifikasi ini. Terdapat banyak terapan camera yang memungkinkannya Anda mengontrol kontrol manual.

Analisis Tempat Memikat / Frame

Photografi tidak cuma terkait ambil foto yang sensasional, tapi dengan focus pada satu diantara sisi paling penting dari gambar yang diperlihatkan bisa menolong Anda mendapat kecantikan yang lebih pada dalam foto Anda. Contohnya, bila Anda miliki api unggun di muka foto, Anda bisa membuat penampilan pegunungan yang bagus.

Pakai orang selaku bagian foto

Faktor manusia pada foto pula menolong mengerti ukuran serta dinamika foto secara tepat. Bila Anda ambil foto dalam gelap, Anda bisa memanfaatkan senter untuk menambah titik focus tambahan ke foto.

Pakai refleksi / bayang-bayang dipotret Anda

Anda bisa menambah dekor selaku pemanis pada foto Anda dengan membuat refleksi / bayang-bayang dari foto lanscape. Contohnya, permukaan air seperti sungai, danau, atau area yang lain bisa menimbulkan refleksi pada foto.

Pelatihan manajemen foto

Hindarkan memanfaatkan filter sebab bisa membuat foto Anda tak alami. Akan tetapi, samakan penyinaran, kontras, serta kesetimbangan sinar dalam terapan pengeditan foto (mis. VSCO Kamera, Snap-seed, dsb.).

Memanfaatkan tripod

Memanfaatkan tripod bisa secara menegangkan kurangi kekaburan serta keburaman camera, serta memakan semakin banyak waktu untuk focus pada formasi incaran Anda.

Pakai lampu yang lebih panjang

Ya, Anda dapat memanfaatkan eksposur yang makin lama untuk ambil foto di iPhone atau mobile phone yang lain. Terapan Camera Rana Lamban merupakan suatu terapan yang memungkinkannya Anda untuk mendapat eksposur yang makin lama sewaktu waktu, dia bekerja serupa dengan DSLR. Ini amat berfungsi waktu ambil foto di air (mis. Laut, air terjun, danau, sungai, dsb.). Dampak blur elok serta lembut, serta Anda juga bisa focus pada sisi mana juga dari foto.

Sekian artikel kami, semoga bermanfaat untuk berlaja berfoto dengan baik menggunakan smartphone kalian. terima kasih.

Share This Post